Wednesday, January 11, 2012

Pengertian Reagen (Reaktan)

Reagen atau dikenal juga dengan Reaktan merupakan istilah yang sering digunakan didunia kimia. Reagen memiliki banyak kegunaan dan sebagian besar melibatkan menyelamatkan nyawa aplikasi. Zat atau dua zat membuat, mengukur atau membangun keberadaan reaksi kimia dengan bantuan reagen. Kimia organik mungkin juga menetapkan reagen sebagai campuran atau zat-zat yang berbeda yang akan membuat perubahan pada substrat pada kondisi tertentu.

Contoh reagen alami:

* Fenton reagen - reagen gaya analitis reagen dimanfaatkan untuk membasmi tertentu alami dan organik bahan kimia seperti tetrakloroetilena (PCE) dan trichloroethylene (TCE).

* Grignard reagen - reagen dalam semacam ini khusus dibuat ketika menggunakan respon yang dihasilkan dari campuran alkil dan magnesium. Senyawa organik semua perlu ini reaksi kimia tertentu untuk membuat ikatan karbon-karbon

* Collins reagen - reagen ini digunakan untuk membantu beberapa zat-zat yang kompleks dan alkohol untuk mengoksidasi.

* Fehling reagen - ini adalah suatu larutan natrium hidroksida, tembaga sulfat dan kalium natrium tartrat yang khusus digunakan untuk menguji kehadiran aldehida dan gula dalam zat tertentu, seperti yang urin.

* Dihasilkan dari reagen - hanya-put, ini merujuk kepada ammoniacal perak nitrat.

* Millon reagen - reagen investigasi dalam jenis ini unik dibuat oleh mencairkan logam Merkurius dengan asam nitrat dan kemudian menyiram turun untuk mendapatkan kepadatan yang diinginkan. Reagen adalah zat yang digunakan untuk mendeteksi larut protein.

Kata-kata, "reagen" dan "reaktan" dapat digunakan secara bergantian. Reaksi kimia terjadi ketika dua atau lebih reaktan digabungkan bersama-sama. Reaktan harus hadir untuk menciptakan reaksi kimia, tanpa mereka, tidak akan ada reaksi. Untuk proses kimia yang terjadi, pelarut dan katalis yang diperlukan. Katalis tetap tidak berubah setelah setiap reaksi tapi benar-benar mengubah waktu reaksi akan terjadi. Pelarut adalah zat yang mengurangi padat dan menghasilkan jenis solusi.

Reagen ini juga dapat digunakan dalam pengujian dan menganalisis bahan kimia. Bermutu tinggi reagen mematuhi Testing harus dianggap sebagai murni. Minum air dapat menetapkan sebagai contoh karena itu harus mengikuti kriteria tertentu untuk dianggap berkualitas tinggi.

Beberapa reagen juga digunakan sebagai komponen dasar dalam biologi molekuler yang spesifik jenis aplikasi yang klien dikembangkan dalam program penelitian ilmiah mereka. Beberapa reagen juga digunakan dalam kit dan tes yang digunakan untuk mendeteksi organisme yang lain sulit untuk menemukan di bawah pencitraan perangkat yang biasa. Reagen dan bahan-bahan lain yang digunakan sebagai kunci produk dalam menciptakan alat untuk diagnosis. Reagen biasanya dimaksudkan untuk tujuan penelitian, bahan baku dalam biologi molekuler, penggunaan forensik, ayah tes, tes darah atau serologi, gram pengujian, imunologi, dan farmasi proses; untuk beberapa nama.

No comments:

Post a Comment