Monday, January 9, 2012

Kalender Siklus Kehamilan

Memiliki sebuah keluarga yang pasti suatu berkat dan menjadi seorang ibu mengharapkan besar adalah benar-benar situasi besar terjadi dalam hidup wanita. Namun demikian, ini adalah seperti acara mengesankan dan tak terlupakan. Ini membantu artikel pedoman untuk membantu dan memotivasi ibu hamil juga sebagai hamil ibu menjaga mata pada mereka tentang konsep minggu. Mengharapkan ibu adalah wanita yang hamil cukup awal waktu dan ibu hamil pasti hamil untuk kedua atau mungkin jauh lebih sering dan untuk alasan itu oleh sekarang mums. Data ini mengenai kehamilan kalender mungkin bekerja untuk memberikan Anda rincian Anda mungkin ingin atau untuk hak jawaban Anda dapat mencari.

Tubuh Anda sepanjang Maternity

Selain perubahan yang jelas dalam penampilan tubuh Anda, Anda dapat menemukan banyak perubahan yang dapat terjadi semua jalan melalui kehamilan Anda. Hormon utama kehamilan adalah estrogen dan progesteron. Selama kehamilan, jumlah estrogen akan secara dramatis meningkatkan di dalam tubuh wanita daripada semua melalui seluruh hidupnya ketika tidak hamil. Jumlah progesteron bahkan akan meningkatkan extarordinarily. Perubahan dalam tingkat progesteron memicu kelemahan atau melonggarkan ligamen dan sendi melalui tubuh. Tingkat tinggi progesteron juga dapat memicu struktur batin untuk meningkatkan ukuran, termasuk ureter.

Memperoleh berat dalam perjalanan dari kehamilan meningkatkan beban kerja dari aktivitas fisik. Peningkatan berat dan gravitasi mengurangi sirkulasi darah dan cairan-cairan tubuh, terutama dalam ekstremitas bawah. Selain itu, mencoba untuk mengambil gambar dari diri Anda awal dalam kehamilan Anda. Mengambil gambar tambahan dalam trimester akhir Anda dan membandingkan mereka. Anda akan melihat perubahan yang signifikan.

Apakah benar-benar kalender kehamilan?

Kalender kehamilan akan memberikan fakta-fakta bayi Anda pembangunan dan apa yang terjadi untuk ibu di seluruh konsepsi. Ini adalah benar-benar bulanan ditambah mingguan kalender kehamilan dengan data untuk setiap minggu kehamilan. Ini mungkin dapat diselesaikan dengan memasukkan tanggal jatuh tempo atau rincian lainnya untuk menghasilkan kehamilan kalender. Alat ini berisi petunjuk tentang memiliki konsepsi sehat, dan saran tentang perencanaan untuk kelahiran bayi Anda dan banyak lagi. Ini dibuat untuk Anda untuk mendapatkan semua kesadaran kehamilan yang Anda butuhkan.

Kalender kehamilan ditunjukkan adalah benar-benar informasi yang lengkap untuk semua modifikasi yang terjadi di dalam tubuh dan satu kecil, tanda-tanda dan manifestasi dari kehamilan, janin perbaikan dan pertumbuhan foto, dan ide-ide dari ibu lain mengharapkan dipecah oleh trimester atau minggu. Setiap minggu kehamilan terdiri dari deskripsi singkat tentang bayi Anda kemajuan dan pembangunan.

Apa yang Anda ingin tahu

Pada bulan-bulan awal Anda, sangat penting untuk mencari nasihat dari Anda secara keseluruhan kesehatan profesional. Anda harus juga memastikan Anda mulai mengambil 400 mikrogram atau 0.4 miligram asam folat setiap hari. Asam folat telah ditunjukkan untuk mengurangi kemungkinan cacat tabung saraf, misalnya spina bifida.

Anda akan dapat menemukan untuk mencintai dan memuja perubahan dalam tubuh Anda selama kehamilan. Gambar tubuh sepanjang konsepsi adalah hanya masalah persepsi. Obat untuk kesulitan adalah merangkul pola pikir yang benar dalam perjalanan dari konsepsi Anda.

No comments:

Post a Comment